SMK TELKOM BANJARBARU BUKA JURUSAN BARU

oleh Yuli Setiawan 14.192

SMK Telkom Sandhy Putra banjarbaru yg berdiri pada tahun 1999 dengan program studi teknik Jaringan Akses Pelangagan (network Akses merupakan salah satu smk yang dibawah Yayasan Sandhy Kara Putra telkom (YSPT), di mana YSPT telah memiliki 6 buah smk telkom yang menyebar di medan, jakarta, prowokerto, malang, ujung pandang, dan banjarbaru



Maka dengan mendapatkan dorongan dari semua pihak,Pada tahun ajaran 2003/2004 akam membuka Jurusan Telekomunikasi Progaram Studi Teknik Informatika.


Program ini sudah mendapatkan izin dari dinas pendidikan propinsi kalimantan selatan No : S. Kep:09/MN/disdik/2003 dan mendapat antusias dukungan dari dunia industri di kalimantan Selatan pada khususnya sebab smk telkom salah satu smk unggulan di kalimantan selatan yang antusias dalam memenuhi kebutuhan SDM Kalimantan selatan khususnya dalam bidang Informatika.



Menurut kepala SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru sony lumaksono, bahwa pada tahun ajaran 2003/2004 akan teknik Informatika menerima cuma 2 kelas yang masing masing kelas 35 siswa. dan juga tetap menerima jurusan Network Akses sebanyak 2 kelas.



kesempatan siswa baru ini diberikan khusunya pada putra-putra daerah di kalimantan selatan untuk dapat melihat peluang ini di era Globalisasi di masa yang akan datang.


Dan untuk lebih jelas tentang informasi SMK Telkom dapat meng akses di http://www.smktelkom-bjb.sch.id/





terimakasih.




NUR KHOLIS MAJID

kood Humas
Beri nilai konten ini  
Responsive image