UN di Majene Disambut Dg Banjir

oleh Yuli Setiawan 2.582

Menjelang Ujian Nasional di Kabupaten Majene, semua sekolah sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin.
Termasuk SMK Neg. 2 Majene telah mempersiapkan diri, utamanya pada hari pertama dengan mata ujian bahasa Inggris yang menggunakan kaset. Pada hari sabtu tanggal 8 Mei 2004 Tape telah disiapkan sejumlah 8, maklum belum ada Lab bahasa atau speaker dalam setiap ruangan kelas. Tape pinjaman sudah distel sedemikian rupa agar pada hari H tidak kerepotan lagi. Namun Tuhan menghendaki lain, tiba-tiba Kabupaten Majene kedatangan tamu pada hari minggu malam yaitu banjir yang tidak disangka-sangka yang mengakibatkan tape yang sudah disiapkan terendam air.

Namun begitu Panitia Ujian Nasional di SMK Neg. 2 Majene tetap siap melaksanakan ujian bahasa inggris pada hari Senin tanggal 10 Mei 2004, walaupun ruangan kelas berlumpur dan panitia cepat mengantisipasi tape untuk ujian bahasa inggris dengan meminjam pada rumah-rumah dan mesjid di seputar sekolah.

Harapan kami di SMK Neg. 2 Majene, smoga sarana pendukung proses belajar mengajar dapat dilengkapi utamanya lab bahasa yang sangat mendesak, dan kami berharap Dikmenjur bisa melirik dan memberikan bantuan kepada kami....

"SMK sukses selalu dalam membangun dan menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dan beriman"


Majene, 10 Mei 2004

Idham Sirunna
SMK Neg. 2 Majene
Beri nilai konten ini  
Responsive image