beasiswa D4 Animasi gelombang 2

Oleh: Yuli Setiawan · Rabu, 20 Oktober 2004 00.00 · 5.906

Bagikan

Lampiran ada di http://download.dikmenjur.net masuk ke folder Surat > D4 ANIMASI-AINAKI GELOMBANG II.xls






Nomor : 2884/C5.3/LL/2004 20 Oktober 2004
Lampiran : 1 (satu) lembar
Hal : Pengumuman calon mahasiswa
Diploma IV Animasi ITB Bandung
Gelombang II


Yth : 1. Kepala Dinas Pendidikan Propinsi
2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
3. Direktur Politeknik Seni Yogyakarta


Menindaklanjuti surat kami nomor : 1595/C5.3/KP/2004 21 Juni 2004, hal Program Pendidikan Magister (S2) dan Diploma IV dan nomor : 2646/C5.3/KP/2004 22 September 2004 tentang Pengumuman calon mahasiswa Diploma IV Animasi ITB Bandung, dengan ini kami sampaikan Calon Peserta Mahasiswa Program Diploma IV Animasi ITB Bandung Gelombang II yang dinyatakan memenuhi persyaratan akademis mengikuti perkuliahan seperti pada lampiran : 1

Kepada calon peserta dengan ini kami informasikan bahwa calon peserta yang memperoleh beasiswa dari Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan adalah calon peserta nomor urut 1 -10 dan calon peserta nomor urut 11 ? 16 bila berminat dapat mengikuti pendidikan dengan biaya pendidikan yang bersumber dari Pemda/SMK/Mandiri. Bagi yang tidak dapat mengikuti pendidikan harap segera menghubungi Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan, Subdit Manajemen Sekolah.

Kepada calon peserta program Diploma IV Animasi dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Pengaturan sistem pembiayaan pendidikan dan bantuan biaya hidup mahasiswa :

1. Biaya pendidikan akan diberikan selama 12 (dua belas) bulan sepenuhnya dibebankan pada Bagian Proyek Pembinaan Pengelolaan Sekolah Kejuruan, Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan.
2. Bantuan biaya hidup sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per bulan dipotong PPh 15 % sepenuhnya dibebankan pada Bagian Proyek Pembinaan Pengelolaan Sekolah Kejuruan, Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan.
Diharapkan institusi pengirim dapat memberikan tambahan bantuan biaya yang dapat membantu kelancaran penyelesaian pemelajaran yang bersangkutan.
Mengingat dana proyek tahun anggaran baru (tahun 2005) paling cepat baru keluar bulan Mei, maka diharapkan calon peserta dapat menanggulangi sementara bantuan biaya hidup untuk bulan Januari s.d. April 2005.
3. Biaya perjalanan menuju institusi pendidikan pada awal tahun pertama dan pulang pulang pada akhir pendidikan dibebankan kepada Institusi pengirim/ Pemda/SMK/Yang bersangkutan.
4. Bagi calon peserta yang belum dapat menyelesaikan pendidikan untuk jangka waktu 12 bulan, seluruh biaya (pendidikan dan bantuan biaya hidup) yang timbul menjadi beban peserta/ Institusi pengirim/ Pemda/SMK.
5. Bersedia kembali mengabdi sebagai widyaiswara/instruktor/guru pada institusi pengirim minimal 2 (dua) kali masa menerima beasiswa plus 1 tahun.
6. Calon peserta yang mengundurkan diri secara sengaja dalam masa pendidikan, seluruh biaya (dana pendidikan, bantuan biaya hidup dan lain-lain) yang sudah diterima wajib dikembalikan ke Negara

B. Registrasi/Perkuliahan :

Tanggal : 25 Oktober 2004
Tempat : Fakultas Seni Rupa dan Desain
Jl. Ganesha No.10, Bandung . Telp (022) 2501214
Contact Person : Bpk. Widiahardjo
Perkuliahan : 25 Oktober 2004

C. Hal-hal yang harus dibawa oleh calon peserta adalah :

1. Surat Ijin Belajar dari atasan langsung
2. Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
3. Komputer/lap top untuk memperlancar pemelajaran, khususnya untuk mengerjakan tugas-tugas, bahan ajar dan lain-lain selama kuliah.
4. Pasfoto terbaru berwarna dan hitam putih 3 x 4 sebanyak 4 (empat) lembar.
5. Kelengkapan berkas lain yang akan ditentukan kemudian

Mohon pengumuman ini disampaikan kepada calon peserta di Institusi Saudara atau Kepala SMK lingkup wilayah Saudara, khususnya SMK asal calon peserta yang namanya tercantum dalam lampiran surat ini.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan bantuan Saudara disampaikan terima kasih


Direktur Pendidikan Menengah Kejuruan





Dr. Ir. Gatot Hari Priowirjanto
NIP. 130675814
Tembusan :
1. Direktur Jenderal Dikdasmen-Depdiknas;
2. Direktur Tenaga Kependidikan Depdiknas;
3. Bupati/Walikota setempat;
4. Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB;
5. Kasubdit Manajemen Sekolah Dit. Dikmenjur;
6. Kasubag TAUS Dit. Dikmenjur;
7. Pembagpro PPSK Dit. Dikmenjur.

Bagikan

#PetuahPetuah

Belajar tanpa berpikir itu tidaklah berguna, tapi berpikir tanpa belajar itu sangatlah berbahaya!

Soekarno