Pengembangan WebSite Dit. PSMK

oleh Yuli Setiawan 15.199

Berdasarkan pada salah satu Kepmendiknas 2006, Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan disesuaikan berdasarkan perkembangkan Struktur Organisasi Departemen Pendidikan Nasional menjadi Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (Dit. PSMK)

Selain nama, tugas, fungsi dan tujuan berubah, juga terjadi perubahan fundamental didalam struktur organisasi serta pejabat yang mengembannya di Dit. PSMK. Sebagai contoh Pejabat Direktur sebelumnya adalah Bpk. Gatot HP (sekarang Karo PKLN) sekarang dijabat oleh Bpk. Joko S, jumlah subdit yang tadinya lima sekarang menjadi 4 dengan tugas dan fungsi yang baru.

Dengan terjadinya perubahan-perubahan tersebut, setelah perubahan tersebut relatif stabil Tim TI Dit. PSMK mulai melakukan pembenahan-pembenahan, salah satu pembenahan penting adalah Pembenahan Website (www.dikmenjur.net)

Tim TI Dit. PSMK sudah melakukan pengkajian-pengkajian terhadap tugas, fungsi, visi, misi, dan tujuan Dit. PSMK untuk melakukan pengembangan Website Dit. PSMK. dalam waktu yang tidak akan lama lagi website Dit. PSMK ini akan ada perubahan-perubahan yang fundamental

Dalam rangka hal tersebut kami Tim TI Dit. PSMK memerlukan masukkan dan saran yang berarti dari warga SMK seantero dunia, mengenai hal apa saja yang harus dirubah. Dengan kata lain, apa saja yang harus ada di website Dit. PSMK yang baru nanti, terutama layanan-layanan yang sangat diperlukan oleh warga Dit. PSMK, menu-menu apa saja, dan lainnya.

Kami tunggu masukkan dan saran tersebut melalui email sekdir@dikmenjur.net. terimakasih atas perhatian warga Dit. PSMK.

Salam SMK
an. Tim TI Dit. PSMK
Beri nilai konten ini  
Responsive image