Siswa SMKN 1 Ciomas Ciptakan Film Animasi Sekelas Disney

oleh Apriliyadi 1.245

Perkembangan animasi di Indonesia sudah semakin meluas dan semakin banyak animator andal dalam membuat film animasi. Salah satunya datang dari Fakhri Muzaki Ramadhan, Siswa SMKN 1 Ciomas, Bogor.

Fakhri berhasil menciptakan film bergrafis 3D yang berjudul "Lilly the Little Hope". Siswa berumur 18 tahun itu berencana mengunggah film garapannya di akun YouTube miliknya (Fakhri muzaki 2000) pada bulan Februari 2019 mendatang.

Melalui akun instagramnya ( @fakhrimuzaki ), Fakhri mengunggah teaser film tersebut pada Desember 2018. Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Lilly yang telah ditinggal oleh ibunya yang sudah meninggal. Namun, kejadian ini justru membuat dirinya tetap tangguh.

sumber : Instagram @fakhrimuzaki

Film "Lilly the Little Hope" sendiri merupakan proyek tugas akhir Fakhri bersama teman-temannya di sekolah. Sejak diunggah ke akun Instagram pribadinya, teaser film tersebut telah disukai sebanyak 16 ribu dan ditayangkan sebanyak 80 ribu kali.

Selain itu, warganet juga merespons positif melalui komentar. Salah satunya adalah membandingkannya dengan film animasi garapan Disney.

 

 

Beri nilai konten ini  
Responsive image