Kegiatan Jelang Pesta Emas SMK PP St. Isidorus Boawae

oleh Pretty Pangaribuan 452

Menjelang Pesta Emas, Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan (SMK -PP) St. Isidorus Boawe menggelar aneka kegiatan.

Kegiatan yang akan digelar diantaranya, turnamen fustal, bazar, bakti sosial, pentas seni dan reuni akbar alumni SMK PP Isidorus.

Kepala SMK PP St. Isidorus Boawae, Romo Edi Dopo, menjelaskan, sampai saat ini panitia sudah menyiapkan segala sesuatu dalam rangka menyukseskan pesta 50 tahun Sekolah tersebut.

" Dalam rangka Pesta Emas ini panitia menyiapkan beberapa kegiatan. Kegiatan dibuka dengan turnamen Futsal sejak 6 Mei 2018. Dan 6 Juni sampai 11 Juni 2018 ada kegiatan bazar untuk masyarakat dan panggung seni budaya untuk seluruh masyarakat. Setelah itu kita akan adakan bakti-bakti sosial di Pasar, kunjungan ke Panti Asuhan," ungkap Romo Edi, saat ditemui di SMK PP St. Isidorus Boawae, Jumat (11/5/2018).

Romo Edi menjelaskan, persiapan yang dilakukan oleh para siswa saat ini adalah pembenahan dikebun, kandang dan kompleks sekolah. Semua dalam rangka menyukeskan kegiatan pesta emas ini.

Romo Edi mengatakan, untuk kegiatan pentas seni budaya pihaknya akan melibatkan sekolah-sekolah SD dan SMP serta SMA juga kelompok masyarakat, kelompok-kelompok seni. Sehingga halaman SMK PP St. Isidorus menjadi panggung terbuka.

"Siapa saja boleh tampil untuk memeriahkan malam pentas seni, baik budaya daerah maupun modern. Itu yang akan buatkan," ungkap Romo Edi.

Romo Edi mengaku, selain kegiatan ekstra, ada juga kegiatan reuni akbar alumni SMK PP St. Isidorus Boawae.

"Diharapkan alumni SMK PP St. Isidorus di seluruh Indonesia hadir. Sekarang sudah ada 6000 alumni sejak 1968. Mereka telah memberikan kontribusi yang baik, untuk acara ini alumni yang memback up semua. Panitia yang mengelola," ungkap Romo Edi.

Sumber : tribunnews.com

Beri nilai konten ini  
Responsive image